November 15, 2019 By eddye

Masalah Subscriber YouTube yang Hilang atau Naik Turun

Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa ada kesalahan sistem atau apa yang disebut kesalahan di situs video YouTube terbesar. Ini menghasilkan penurunan yang signifikan dalam jumlah pelanggan YouTuber. Masalah ini telah dilaporkan oleh pembuat konten melalui saluran masing-masing, termasuk saluran PewDiePie yang terkenal yang kehilangan 69.000 pelanggan dalam satu jam.

Keinginan dari Subscriber atau Pelanggan Channel

Ada saat-saat ketika orang-orang yang mengetahui akun email mereka tidak lagi ingin berlangganan secara sengaja ke saluran tertentu, sehingga mereka memilih untuk membuatnya tidak aman. Jika ini terjadi, ini tentu saja dan peringatan bagi pemilik saluran. Mungkin konten tidak lagi menarik, Anda jarang mengunggah video, video mengandung sara dan mereka kehilangan kepercayaan konsumen. Sekali lagi, subs up dan down masuk akal, fluktuasi normal memastikan bahwa akun YouTube tidak dilarang. Tetapi berlangganan normal untuk tagihan medis tentu tidak puluhan ribu per jam kecuali ada kasus ekstrim dan kepentingan politik tertentu.

Masalah dengan sistem YouTube

Sistem YouTube terus mengalami pembaruan dan peningkatan, logis bahwa pada beberapa titik kesalahan “bug” dapat terjadi yang menyebabkan jumlah pelanggan berfluktuasi. Karena YouTube menggunakan otentikasi dua kali untuk pelanggan nyata, ada masalah bahwa jumlah pelanggan di beranda tidak sama dengan di analitik. Ini karena analisis YouTube bekerja lebih lambat dengan memverifikasi dua kali jumlah pelanggan asli dan memastikan bahwa mereka bukan spam.

Cara lain untuk meningkatkan jumlah pelanggan (subscribers) adalah dengan mempromosikannya melalui media sosial atau anggota berbayar yang ditawarkan oleh YouTube atau dengan mempromosikan YouTuber lainnya tanpa mengirim spam. Atau jika anda malas masih ada jasa jual subscribers yang akan membantu anda untuk meningkatkan subscribers anda.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *