January 19, 2019 By eddye

Manchester United Tak Stabil

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengunci rapat informasi mengenai komposisi pasukannya jelang pertandingan melawan Arsenal di dalam sambungan Liga Inggris, Kamis dini hari WIB nanti (6/12/2018). Dia tutup mulut, lebih-lebih untuk televisi MU sekali pun. Seperti dilansir Promo 100 Member Baru, waktu menjamu Arsenal di Old Trafford, MU berupaya menghentikan paceklik kemenangan di liga yang diderita sejak 3 November lalu. Saat ini, MU masih berada di kronologis ke-8 klasemen waktu atau tertinggal 8 poin dari Arsenal.

Namun, Mourinho wajib memutar otak. Sebab, terhadap pertandingan sebelumnya, MU tanpa hanya dapat bermain imbang 2-2 melawan Southampton. Dalam duel ini, Manchester United mengalami krisis pemain bertahan menyusul absennya Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Eric Bailly. MUTV berupaya mencari mengerti kondisi paling akhir ketiga pemain itu jelang lawan Arsenal. Namun ternyata, pertanyaan itu membawa dampak The Special One–julukan Jose Mourinho–kesal. “Saya tidak dambakan memperbarui (informasi)-mu,” kata Mourinho. “Saya lebih suka Arsenal TV yang menanyakan pertanyaan itu, namun mereka tidak melakukannya. Mereka menyembunyikan informasi apa pun dari dalam, jadi kenapa saya wajib menjawab Anda,” kata mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Kunjungan Arsenal ke Old Trafford jadi laga kandang pertama dari dua pertandingan yang terjadi di Old Trafford di dalam empat hari ke depan. Pada pertandingan selanjutnya, MU dapat menjamu Fulham di dalam sambungan Liga Inggris, Sabtu (8/12/2018). Musim ini, performa MU di Old Trafford tidak benar-benar menjanjikan. Dari enam laga kandang yang telah di lewati di pentas Premier League, Setan Merah hanya memenangi tiga laga saja. Setelah tampil di kandang, Manchester United dapat bertandang ke markas Valencia (13/12) di dalam Liga Champions sebelum akan sesudah itu menyambangi Liverpool di dalam sambungan Liga Inggris (16/12). Cedera pemain dan padatnya jadwal telah membawa dampak Mourinho kelimpungan.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *