November 14, 2019 By eddye

Madura United Gaet Dua Pemain Asing

Madura United FC telah merekrut dua pemain asing dari Brasil dan Ghana untuk memperkuat klub dalam jadwal Liga 1 Indonesia. Menurut pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan, kedua pemain akan bergabung dengan klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” pada 10 Januari 2020. Menurut kesepakatan, keduanya akan datang ke Indonesia dan bergabung dengan Madura United pada 10 Januari, Rahmad Darmawan mengatakan Kamis malam melalui telepon. “RD”, nama panggilan Rahmad Darmawan, tidak siap menyebutkan nama kedua pemain yang diberitahu bahwa mereka terhubung dengan Madura United FC. Dia hanya menyebutkan bahwa salah satu dari dua pemain asing yang direkrut oleh Madura United telah bermain di Indonesia. Tapi yang ini belum pernah dimainkan, katanya.

Menurut RD, posisi kedua pemain asing dari Brasil dan Ghana juga berbeda. Satu pemain berhenti dan pemain lain menyerang. Selain pengumuman bahwa mereka ingin menarik pemain asing baru untuk musim 2020, pelatih Madura United FC juga telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk pemain lama sesuai dengan kebutuhan tim. Beberapa dari mereka adalah Fandri Imbiri, Kadek, Beto Goncalves dan Fachruddin. Sementara itu, Zahrahan Krangar adalah pemain asing lain yang telah secara resmi dipindahkan untuk Liga 1 Indonesia 2020 musim. Yang jelas di musim 1 2020 liga Indonesia, Madura United ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, kata Rahmad Darmawan.

Sayangnya, Haruna masih enggan membeberkan nama pemain itu. Dia hanya mengatakan pemain saat ini dipasangkan dengan salah satu tim Liga 1. “Kebocorannya adalah dia pemain yang ada di Indonesia. Pemerintah telah memenuhi persyaratan di Indonesia, “jelas Haruna. Pria yang juga menjabat sebagai manajer Persebaya Surabaya, bagaimanapun, mengkonfirmasi bahwa pemain telah menerima izin dari klubnya pada waktu itu. Rencananya adalah untuk memberikan pemain pinjaman. Pertanyaannya adalah, siapa yang harus mendatangkan pemain? Seluruh tim Liga 1 telah mengisi jejak pemain asing Asia dan hampir semua orang menjadi pilar. Tetapi jika Anda melihat posisi yang dibutuhkan Madura United, yaitu gelandang, ada beberapa pemain yang termasuk dalam kriteria, sebut saja , Artur Gevorkyan (Persib / Turkmenistan), Pavel Smolyachenko (Arema FC / Uzbekistan) atau Shohei Matsunaga (PSIS / Jepang) .Ini mungkin salah satu dari nama-nama yang lebih dekat dengan Madura United .

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *